Breaking News

PEMDES SUKAMULYA CILAMAYA KULON BAGIKAN BERAS SEBANYAK 1.119 KPM - Karawang.


www kabarlidikindonesia.com selasa 8;Oktober 2024.

KARAWANG - Pemdes Sukamulya Kecamatan Cilamaya kulon , Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, telah membagikan beras sebanyak 1.119 Kpm, pembagian   beras dibagikan di Aula, pemerintahan  Sukamulya , masyarakatpun atusias dengan ada nya pembagian beras,  di karena sangat terbantu dengan adanya pembagian bantuan tersebut 

Yti salah satu warga Sukamulya  ketika di klarifikasi oleh awak media Kabar Lidik Indonesia.com , ia mengatakan ,banyak terima kasih Kepada Pemdes Sukamulya , yang telah memberikan surat undangan pembagian beras .


Di sisi yang sama Taryono Ketua KPM ,mengatakan saya merasa senang dan bangga masyarakat Sukamulya merasa terbantu dengan ada nya pembagian beras pada hari ini.

Semoga dengan ada nya batuan beras hari ini,  semoga masyarakat bisa terbantu dan saya doakan semoga Kepala Desa Sukamulya dan para staf nya di berikan kesehatan dan umur panjang , Amin.

Lanjut  , saya sangat terbantu sekali dengan ada nya bantuan dari pemerintah pusat dengan melalui pemerintahan Desa , hingga saya mersa bangga pungkas.


Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA