Breaking News

Pekerjaan Rehabilitasi SD Negeri Pulomulya II di duga tidak sesuai Dengan Anggaran RAB .




www.kabarlidikindonesia.com

Karawang- Pekerjaan rehabilitasi dan pembangunan di SD Negeri Pulomulya II yang dibiayai oleh DAK Dana Alokasi Khusus tahun 2024  terindikasi tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Dugaan ini muncul setelah ditemukan bahwa pasangan bajaringan tekesan melebar dan  proyek tersebut diduga tidak memenuhi standar, sabtu (13/10/24)


mengunjungi sekolah untuk mengklarifikasi dugaan ini dengan pihak sekolah. Namun, tidak ada satu pun guru, termasuk kepala sekolah, pokmas setempat yang dapat ditemui di lokasi saat itu, sehingga klarifikasi tidak dapat dilakukan.

Salah seorang pekerja bangunan di lokasi menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara detail terkait dengan kualitas pemasangan bajaringan yang dipasangkan "Saya hanya mengikuti arahan, soal kualitas bajaringan, saya tidak tahu apa-apa," ungkapnya.

Situasi ini menimbulkan pertanyaan besar tentang bagaimana pengawasan proyek ini dilakukan oleh pengawas yang bertanggung jawab. pemasangan bajaringa yang diduga  tidak sesuai standar.


terlihat  dugaan pemasangan bajaringan yang diduga terkesan lebar awak media Detik Delik.com, tidak tau menau hasil konfirmasi dengan kepala pokmas hingga berita ini terbitkan,pungkasnya.


BACA JUGA BERITA LAINNYA