Breaking News

PEKERJAAN REHABILITAS M.I ,JANNATUL FALAH PISANG SAMBO DIDUGA PEMBORONG DAN PENGAWAS KONG KONG LING KONG.



www.kabarlidikindonesia.com selasa 8 Oktober 2024.

KARAWANG - Pekerjaan Rehabilitas M.I .Jannatul Falah yang berlokasi di Dusun Tamiang Rt 01/01 Desa Pisang Sambo ,Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat , di duga pemborong dan   pengawas  kong ko ling kong.

Ketika awak media sambangi ke lokasi rehabilitas M.I dan bertanya kepada para pekerja , kang maaf sebelum nya saya  , mau tanya ,ini pekerjaan siapa ?, kang   nama pemborong nya siapa sih maaf ?, dan orang mana? dan siapa nama mandor nya.

para pekerja cuma menjawab,duuuh... kebetulan saya tidak tahu, maaf pak !, saya tidak tahu sama sekali nama mandor nya,apa lagi nama pemborong nya, saya di sini hanya sebatas bekerja dan mengikuti apa yang harus di kerjakan dan di perintah bekerja ketus tukang kuli

Lanjut tukang kuli,  ia pun mengatakan saya juga belum di gajih dan saya minta kasbon pun belum ada jawaban nya tutur tukang kuli.

selanjut nya para pekerja mengatakan ,kang sebenar nya saya juga kerja di rehabilitas ini sudah males , karena bayaran nya,  gak karuhan alias gak jelas tutur nya pekerja.

Pembangunan Rehabilitas dari Sumber Dana APBD tahun 2024.NO  027.2.385.08.2.01.0021.36/KPA /BGN/PUPR 2024 dengan biaya anggaran sebesar Rp.189.230.000.

Sering kali pembangunan Rehabilitas jarang sekali di kontro oleh pihak dinas apa lagi pemborong yang abaikan pisik hingga pembangunan rehablitas sering terjadi cepat runtuh gara gara jarang di awasi.

Ironis nya pengawas ini di gajih dan untuk mengawasi pekerjaan dinas tapi aneh nya pengawas cuma leha leha dan sekongkol dengan pemborong sehingga berita ini di publikasikan pungkas* ( tim).



BACA JUGA BERITA LAINNYA