Breaking News

PEKERJAAN PELEBARAN JALAN DI WILAYAH DESA PENYINGKIRAN DI DUGA PARA PENGGUNA JALAN MERASA KESAL , TANPA PAPAN PROYEK YANG TERPASANG.



KARAWANG : Pekerjaan pelebaran jalan penyingkiran menuju arah jalan dengklok mengakibatkan kemacetan di duga membuat malapetaka para pengguna jalan, para malah pemborong mengulur waktu ,abaikan d tumpukan batu batu split yang di tumpah di tengah jalan hingga para pengguna jalan sangat sulit berpapasan.Karawang Jawa Barat.


Pasal nya jalan ini adalah satu satunya jalan alternatif ,jika para pemborong mengulur ngulur waktu akan mengundang kecelakaan.

Warga masyarakat sekitar pekerjaan pelebaran jalan berkomentar ,saya warga penyingkiran kesal melihat pekerjaan pelebaran jalan gak kelar kelar ,sedang jalan setiap hari macet bahkan hampir para penguna jalan sering tergelincir tutur nya.


Disisi yang sama di lokasi pelebaran jalan ,para pengguna jalan mengatakan , jalan mengalami macet akibat batu batu yang di tumpahkan di jalan,sedang bahu jalan sangat sempit .

Saya selaku pengguna jalan merasa terganggu dan kesal kepada pemborong di karenakan belum ada titik yang di kerjakan pengecoran padahal lebih cepat lebih baik ,walaupun di kerjakan sebelah sebelah dulu ucap nya.pungkas .(tim)



BACA JUGA BERITA LAINNYA