Breaking News

GELAR ACARA TASYAKURAN PENAMBAHAN 2 TAHUN JABATAN DILAKSANAKAN DI LAPANGAN SAMPALAN .



www.kabarlidikindonesia.com sabtu 6 oktober 2024.

KARAWANG , Kanjeng Nabi Muhammad, Rosuluwloh selowlohhu Alaihi Wasalam Bersabda dalam Hadis Bismahirohmanirohim Laingsakartum Laajidanakum Walaingkafartum Inna Adabilasadid.


Yang Artinya barang siapa mensyukuri yang di berikan nikmat Allah maka akan ditambah Rizkinya dan apabila tidak mensyukuri nikmat Allah maka Azab Allah akan datang audzubillahimindzalik.

Dengan penuh rasa Syukur pada tuhan yang maha kuasa , segalanya serta penuh Inayah maka dari itu Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD), KADES Jamaludin mengadakan acara Tasyakuran penambahan jabatan Kades 2 Tahun .


Acara syukuran dilaksanakan di lapangan bola Sampalan di wilayah Desa Sampalan, kecamatan kutawaluya kabupaten karawang , Propinsi jawa barat.

Acara syukuran dihadiri oleh para Alim Ulama , toko Agama tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan para  ibu ibu majlis taklim 

 Dengan tema "Meleladani Tauhid Ahlak Baginda Rasulullah SAW" dengan penceramah jyose Abimanyu kiyai bintang dari sukabumi .


Dalam pidato nya Kades Jamaludin mengatakan saya sangat terimakasih kepada para staf dan pamong desa yang kompak membatu acara syukuran

Juga saya banyak terimakasih kepada toko agama tokoh masyarakat tokoh pemuda juga para ibu ibu majlis taklim umumnya , semuanya yang hadir di dalam acara syukuran masa jabatan saya sebagai Kades Sampalan bertambah 2 tahun.

Saya mengadakan syukuran ini karena sudah berniat jika jabatan saya bertambah 2 tahun lagi , saya akan mengadakan sukuran dan Alhamdulilah jabatan terkabul bertambah  2 tahun tegas Kades.

Sekali lagi saya sangat berterimakasih ada terkabul nya doa saya dan bertema kasih atas bantuan para staf , semoga yang hadir di acara sukuran ini di berikan umur panjang sehat selalu, amin.

Lanjut  Kades jamal ,saya sangat berterima kasih  kepada para staf dan para pamong desa atas ke kompakan nya , yang sudi telah membatu acara syukuran tersebut , kades berpesan jangan lupa kepada kedua orang tua kita , kita harus adab , sopan santun  dan sayang kepada kedua orang tua kita.

Karena orang tua sudah membesarkan kita, mendidik kita , sudah merawat kita , marilah selagi orang tua kita masih hidup, kita harus sayang dan semoga kita selalu di berikan keberkahan oleh Allah SWT.

Apa bila kata - kata saya kurang Berkenan di hati anda sekalian mohon maaf dan semoga semuanya yang hadir di acara syukuran ini , memaafkan atas segala ucapan saya , sekali lagi ,  jika ada kata kata saya tidak berkenan di hati anda , mohon maaf dan semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan semoga allah melindungi kita  dari godaan setan yang terkutuk , serta semoga Allah memberikan rezkiy yang berkah kepada yang hadir dalam acara syukuran ini . Amin ,pungkas*  (abah).


Red : asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA