Breaking News

PIMPINAN REDAKSI KABAR LIDIK INDONESIA BERSAMA KADES RAWA MENENG NGARIUNG SAMBIL NGOPI


www.kabarlidikindoesia.com selasa 10/10/2024.

SUBANG - Dalam rangka silaturahmi Pimpinan Redaksi Kabar lidik indonesia .com Asep Gaib Kumpul dan ngariung Bareng Besama Kades Rawa Meneng berserta para staf - staf desa , Desa Rawa Meneng kecamatan Blanakan Kabupaten subang propinsi jawa barat. tujuan nya supaya di antara media dan pemerintahan Desa rawa meneng untuk saling mengenal satu sama lain .

Di tempat ngopi bareng Kades rawa meneng mengatakan bahwa Silaturohim itu sangatlah baik dan banyak Faedah nya , juga untuk memanjangkan tali persaudaraan di masa depan, jika kita bertemu di mana mana gak bakal canggung dan ragu untuk saling menegur dan  menyapa dan mengucap salam tutur Kades 

Lanjut , Kades Rawa Meneng,  H. Yanto ,kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak Asep gaib yang sudah datang ke kantor Desa rawa meneng dan kami senang atas ke datangan nya sudah lama banget baru ketemu lagi ,semoga dengan silaturahmi ini kita yang ngariung bareng diberikan umur panjang ,sehat selalu ucap Kades Rawa Meneng H. Yanto.

Di sisi yang sama di Riungan ngopi , Sekdes Didi pun angkat bicara dan mengatakan " memang sudah lama banget pak asep gaib gak ketemu - temu .

Alhamdulilah pada hari ini sambil ngariung ngopi bersama dengan para pamong kita bisa ketemu semoga pertemuan ini menjadi  kita di berkahi umur panjang dan sehat selalu hingga sehat selama nya amin pungkas*( red).




BACA JUGA BERITA LAINNYA