Breaking News

MUSRENBANGDES TAHUN 2024 DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPDES TAHUN 2025 DESA MULYAJAYA KECAMATAN KUTAWALUYA- KARAWANG JAWA BARAT.


www.kabarlidikindonesia.com -kamis 26 sep 2024.

Karawang - Gelar acara MusrenbangDes tahun 2024 dan penyusunan RKP tahun 2025 yang bertempat di aula kantor Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya , Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat.


Dalam pidato nya Kades Mulyajaya, menjelaskan bahwa pembangunan di desa Mulyajaya kami meminta kepada semua para staf dan pamong desa harus kompak supaya terwujud pembangunan di desa Mulyajaya , tegas Kades Endang Macan Kumbang.

Camat Kutawaluya dalam pidato nya mengatakan bahwa dengan adanya acara MusrenbangDes ini , agar supaya para staf dan pamong desa tahu arti musrembang tersebut.

Dan agar semua mengetahui bahwa musrenbangdes adalah rencana pembangunan yang harus di dukung sepenuh nya, serta kerja sama antara  pemerintahan Desa dan para staf staf desa dan harus saling mendukung atas pembangunan ucap Camat.



Selanjutnya Camat Kutawaluya  menjelaskan mudah - mudahan tahun sekarang ini  pembangunan di desa Mulyajaya akan terwujud dalam waktu dekat , ada satu hal yang perlu di ketahui , bahwa musrenbangdes harus betul- betul di perhatikan dengan baik, agar semua yang hadir gak salah dengar atau gak salah paham jelasnya camat .

Musrenbangdes ini salah satu gagasan yang multi pembangunan di masa depan pemerintahan Desa Mulyajaya , agar tetap kompak dan maju tutur Camat.


Di sisi yang sama pendamping kecamatan Kutawaluya menjelaskan bahwa Musrenbang salah satu bertujuan untuk pembangunan desa yang harus kita di perhatikan dan harus kita  dukung dengan baik dan hakiki ,agar para staf sholid , kompak dan saling mendukung satu sama lain ,agar pembanggunan desa Mulyajaya terwujud dengan baik pungkas*.

Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA