Breaking News

MUSEMBANGDES TAHUN 2024 DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPDES TAHUN DESA BAYUR KIDUL KECAMATAN CILAMAYA KULON.



www.kabarlidikindonesia.com -kamis 19 sep 2024.

Karawang - Gelar acara MusrembangDes tahun 2024 dan penyusunan RKP tahun 2025 yang bertempat di aula kantor Desa Bayur kidul Kecamatan Cilamaya Kulon , Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat.

Camat Cilamaya Kulon dalam pidato nya menyampaikan bahwa dengan adanya acara MusrembangDes ini agar supaya para pamong desa tahu dan mengetahui bahwa pembangunan harus di dukung sepenuh nya serta kerja sama nya antara pemerimtah pusat dan pemerintahan Desa serta para staf staf  desa harus saling mendukung atas pembangunan ucap Camat.

Lanjut Camat Cilamya Kulon, mengatakan mudah - mudahan tahun sekarang ini  pembangunan akan terwujud dalam waktu dekat , ada satu hal yang perlu di ketahui bahwa musrembangdes harus di perhatikan agar semua gak salah dengar , musrembangdes salah satu gagasan yang multi di masa depan pemerintahan Desa Bayur kitul agar tetap maju tutur Camat.

Di sisi yang sama pendamping kecamatan cilamaya kulon menjelaskan bahwa Musrembang salah satu tujuan pembangunan yang harus kita di perhatikan dan di tunjang dengar hakiki serta saling mendukung satu sama lain ,agar pembanggunan terwujud dengan baik pungkas*( red).




BACA JUGA BERITA LAINNYA