Breaking News

JARUM COKLAT SILATURAHMI, TURUN GUNUNG DI PEDESAAN DESA BANYUASIH KARAWANG.


www.kabarlidikindonesia.com- sabtu 14 sep 2024

Karawang - Gebray jarum coklat turun gunung di pedesaan Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat .Dalam rangka sosialisasi dan promosi rokok jarum coklat . Di setiap kalangan warga masyarakat rokok jarum coklat sudah dikenal di manca negara.


jarum coklat menggelar dan menghibur masyarakat  meriahkan dengan hiburan Bend PT Jarum Coklat bersama kopi merk gajah.Rokok jarum coklat rasanya gurih ,enak dan relatif murah meriah juga terpercaya 

Bagi masyarakat yang mau tukar cangkang rokok jarum coklat 6 buah/ 6 cangkang  bungkus rokok jarum coklat bisa di tukar dengan 1 mangkok baso atau mei ayam dan di seponsori oleh Rokok jarum Coklat dan  kopi merk gajah .


Bagi masyarakat yang ingin minum kopi merk gajah silahkan datang kelokasi langsung minum kopi merk gajah gratis,kopi merk gajah rasanya manis ,gurih dan nikmat .


kopi merk gajah mengantarkan kenikmatan juga bisa menghilangkan rasa dahaga cape dan bisa untuk rilek bersama teman ,saudara dan keluarga.


Di sisi lokasi yang sama , Kades Banyuasih , ketika di klarifikasi oleh media online kabarlidikindonesia.com, ia mengatakan saya gembira dan senang sekali dengan adanya acara gelaran gebray jarum coklat depan halaman kantor desa .


Lanjut Kades , Alhamdulilah Masyarakat saya bisa terhibur selalu oleh group bend semalam suntuk, juga saya senang dan berharap agar masyarakat bisa terhibur selalu tutur Kades Rohim pungkas* ( red).


BACA JUGA BERITA LAINNYA