Breaking News

Apresiasi Para Siswa Siswi SDN Berprestasi di Cilamaya Wetan Karawang .




www.kabarlidikindonesia.com 25 sep 2024

KARAWANG - Dalam upaya meningkatkan semangat belajar di kalangan siswa, Jawa Satu Power menyelenggarakan kegiatan Apresiasi Murid Berprestasi. Acara ini diadakan untuk siswa tingkat Sekolah Dasar dari yang berasal dari tiga desa di Kecamatan Cilamaya Wetan. 


Ibu Dra. H. Sri Hadiati M.pd selaku korwil cambidik kec. Cilamaya wetan mengatakan "Kami sangat apresiasi sekali dengan apa yg telah diberikan Jawa Satu Power, ini merupakan kepeduliaan terhadap bidang pendidikan, dan semoga ini bisa berkelanjutan"


Puluhan siswa dari 11 Sekolah Dasar yang hadir tampak antusias menerima penghargaan atas prestasi akademik mereka. Kegiatan ini tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi juga menciptakan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman, serta bisa mengenalkan perusahaan kepada para pelajar yang hadir. 


Tig Djulianto selaku Manager Community Relation dan Security Jawa Satu Power mengatakan penerima bantuan apresiasi ini berjumlah 

70 an siswa dari 11 sekolah dari 3 desa di Cilamaya Wetan. Dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun depan.

Tig melanjutkan, perusahaan berharap, melalui acara ini, akan lahir generasi muda yang cerdas dan berprestasi, serta mampu berkontribusi bagi kemajuan daerah, pungkasnya.

Reporter : AL.


BACA JUGA BERITA LAINNYA