Breaking News

PEMDES TANJUNG BAGIKAN BERAS SEBANYAK 573 KPM BERTEMPAT DI RT 0018 RT 007 DIKEDIAMAN WAKIL PARNO


www.kabarlidikindonesia.com senin tanggal 5 Agustus 2024.

Karawang - Pemdes Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,bagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sebanyak 573 KPM , yang berlokasi di depan halaman rumah wakil Ade Suparno.


Masyarakat antusias dengan adanya bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sangatlah senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat yang telah membagikan bantuan beras.


Warga masyarakat dusun kepuh Rt 018 Rw 007 sekitarnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak  pemerintahan Desa Tanjung yang telah membagikan beras bantuan tersebut.


Menurut salah satu warga dusun kepuh Rt 018 Rw 007 memaparkan kepada media online kabarlidikindonesia.com . Saya sangat senang sekali dan saya ucapkan berterima kasih banget kepada Bu Lurah tanjung dan beserta para staf desa Tanjung yang telah membagikan bantuan beras pada hari ini.


Alhamdulilah , saya merasa terbantu dengan adanya bantuan beras pada hari ini dan alhamdulilah saya mendapat pembagian atau bantuan beras juga sayapun sangat berterima kasih dengan adanya bantuan beras. 


Semoga ibu Lurah desa tanjung beserta para staf-stafnya, yang telah membagikan beras bantuan pada hari ini , saya ucapkan semoga Allah senantiasa memberikan sehat dan umur panjang, sehat jasmani ,sehat Rohani  dan sehat walafiat kepada semua para staf yang telah melaksanakan tugas, amin pungkas 

Red : Asep Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA