Breaking News

WOOOW ....PELEBARAN YANG TIDAK DI PERHATIKAN HINGGA BANYAK KORBAN KECELAKAAN DI DUGA PEMBORONG ABAIKAN PROYEK PELEBARAN.


www.kabarlidikindonesia.com senin 26 agustus 2024.

Karawang - Luar biasa di wilayah kabupaten Karawang gencar pelebaran di setiap ploksok - ploksok pedesaan hingga membuat masyarakat Atusias,kagum ,namun ada hal yang tidak patut di contoh karena proyek pembangunan  pelebaran jalan diduga banyak kecelakaan hingga banyak korban patah kaki ,juga berjatuhan, akibat tumpukan sirtu yang bersarakan di tengah jalan pekerjaan proyek pelebaran jalan tersebut.

Para pekerja pelebaran jalan ketika di klarifikasi oleh salah satu media ,pekerja mengatakan memang pak ?, sudah banyak korban kecelakaan di pelebaran jalan yang ada di Desa sukamulya dan di desa juga di Desa gembongan tapi saya hanya tukang kuli dan kapan pekerjaan pelebaran jalan akan di kerjakan , tutur pekerja .

Lanjut para pekerja menyampaikan mudah mudahan besok atau lusa akan rampung karena kalau tidak rampung saya banyak di tegur oleh masyarakat dan saya sudah malu dan malu ,Ucap para pekerja.

Disisi yang sama di tempat pekerjaan proyek pelebaran jalan para staf Desa Sukamulya merasa geram kepada pemborong ketika di hubungi melalui whatsAaf ,pemborong tak penah merespon keluhan- keluhan masyarakat .

Kami atas nama masyarakat menghimbau kepada DInas terkait ( PUPR) agar segera di kerjakan pelebaran agar tidak banyak kecelakaan serius karena sudah banyak korban tegas nya.

Yang terhormat Kepada dinas PUPR agar menegur pemborong pelebaran jalan yang beralokasi di desa Sukamulya Kecamatan cilamaya kulon dan desa Gembongan Kecamatan Banyusari .

Berinisial ( D) supaya datang ke lokasi pelebaran jalan,sekali mohon pemborong yang berinisial (d) agar di tegur dan di panggil pungkas*

Reporter : egot.


BACA JUGA BERITA LAINNYA