Breaking News

INNALILAHI WAINNAILLAHI ROZIUN, TELAH BERPULANG KERAHMAT NYA ALLAH BAPAK TAKA DI USIA 65 TAHUN.


kabarlidikindonesia.com - Rabu 13 Agustus 2024

KARAWANG- Rabu 14 agustus  2024,Kami Turut Berduka Cita atas meninggal nya Bapak TAKA. bapak Taka telah mengebuskan nafasnya yang terakhir jam 3 malam pada malam rabu 13 agustus tahun 2024, Kami atas nama keluarga besar Media kabarlidikindonesia.com Mengucapkan bela sungkawa ,  semoga almarhum amal ibadahnya bapak Taka di terima disisi illahirobi dan semoga almarhum di tempatkan di sisi Allah SWT amin.

Kami atas nama keluarga besar Media cetak & online Kabarlidikindonesia.com , menyampaikan duka cita yang sangat dalam atas berpulangnya bapak Taka bin Salim,semoga keluarga yang di tinggalkannya di sadarkan dan di tabahkan iman nya serta di kuatkan mentalnya dan iman islamnya amin.


Bapak Taka adalah sosok Almarhum yang sangat Arif  juga baik bijak pada masyarakat  dan ramah kepada tetanga juga kepada masyarakat. Kami semua merasa kehilangan atas kepergian bapak Taka

Selamat Jalan wahai bapak Taka semoga engkau tenang di peristiràhatan mu yang terakhir semoga sing di angkeun umatnya Rosul dan di terima di sisi illahirobi.


Ya allah ya Robi ampunilah atas segala dosa- dosanya ,dosa yang di sengaja atau dosa yang  tidak di sengaja ,sewaktu Almarhum masih hidup, ya allah ya Robi tempatkanlah bapak Taka di sorga mu dan satukanlah bapak Taka dengan orang orang yang sholeh dan beriman, terimalah amal-amalnya amin pungkas*

Redaksi : KABAR LIDIK INDONESIA.COM.

    ( Asep Gaib ).

BACA JUGA BERITA LAINNYA