Breaking News

Dengan Rasa Cinta Negara Republik Indonesia Masyarakat Gempol Menyambut, Meriahkan Hari Hut 17 Agustus Yang Ke 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia.


www.kabarlidikindonesia .com 18 agustus 2024.

KARAWANG - Dengan kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sering di peringati oleh seluruh masyarakat Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke 79 tahun ini 2024 , Kepala Desa Gempol , kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang Jawa barat.

Pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2024  kepala Desa Gempol Eman Sulaeman /Ocan menebar Ikan sebanyak 3 Kintal tujuan untuk menghibur warga dengan mengadakan tebar ikan  mancing mania Gratis untuk menyabut dan memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun. 

warga masyarakat Desa Gempol kecamatan Banyusari kabupaten karawang Propinsi  jawa barat.Mancing mania gratis Yang bertempat di kali jalur Dusun Kalen Raman Rt 003 Rw 004 Desa gempol kecamatan Banyusari.

Yang dihadiri oleh kepala Desa Gempol Eman Sulaeman yang sering di sapa Kang  Ocan serta para staf pemerintah Desa Gempol dari Rt sampai Dusun ikut hadir dalam acara mancing mania gratis 

 Masysarakat Desa Gempol atusias dengan tabur ikan  masyarakat sabgat bahgia denga adanya mancing mania ,hususnya Anak muda yang hobi Mancing , datang dengan sangat senang hati serta gembira.

Kepala Desa Gempol Eman Sulaeman Mengatakan saya mengadakan mancing mania gratis dengan  tujuan untuk memeriahkan Hut yang ke 79 tahun agar hari kemerdekaan ini meriah dan adakan tabur ikan supaya hari kemerdekaan ini lebih meriah dan tujuan agar masyarakat gempol bisa beradaptasi dengan lingkunga dan mempersatukan masyarakat agar saling menenal dan bertatap muka dari yang tidak mengenal jadi mengenal.

Acara mancing mania gratis bersama warga saya untuk memeriahkan warga supaya seneng dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 1945 yang ke 79 tahun ini merupakan suatu anugrah bagi saya sebagai kepala Desa Gempol dengan izin Allah saya bisa mengadakan acara mancing mania gratis bersama warga masyarakat Desa Gempol moga kedepannya saya bisa mengadakan acara yang lebih meriah tutur Kades Gempol.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada  para staf - staf Gempol dari mulai Rt sampai Dusun serta semuanya warga Desa Gempol yang sudah hadir dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus 1945 yang ke 79 tahun sekali Merdeka tetap Merdeka .

Pewarta : Kabiro dan Tim.

Bang Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA