Breaking News

GELAR ACARA ULTAH YANG KE 10 TAHUN MEDIA ONLINE KABAR LIDIK INDONESIA.COM ,MEDIA DETIK DELIK INDONESIA COM YANG KE 1 TAHUN BERTEMPAT DI DUSUN KALEN BUNTU DESA BANYU ASIH KECAMATAN BANYUSARI




www.kabarlidikindonesia.com minggu 14 juli 2024.

Karawang - Gelar Acara Ultah Media Online kabarlidikindonesia.com ,media detikdelikindonesia com ,yang bertempat di dusun kalenbuntu desa Banyuasih , Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat,yang di hadiri para anggota media kabarlidikindonesia.com ,media detikdelikindonesia.com, juga para tokoh agama ,tokoh masyarakat dan warga setempat yang ikut serta hadir dalam acara ultah media kabarlidikindonesia .com.

Dalam acara ultah ini hadir para kabiro karawang,subang ,purwakarta, Bandung , garut cianjur tasikmalaya , banjar , ciamis ,sumedang majalengka cirebon,tegal dan kabiro japara.

Dalam sambutan nya ketua umum kabarlidikindonesia.com Asep gaib,menyampaikan berterima kasih atas kehadiran para kru kru  dan rekan media yang ikut serta dalam acara ultah yang ke 10 tahun nya.

Alhamdulilah syukuran media kabarlidikindonesia.com berjalan lancar ,aman dan kondusif.

Semoga media Kabar Lidik Indonesia com tetap jaya dan terpercaya di kalangan masyarakat indonesia yang tercinta tutur nya.


Lanjut ia ,  kami sangat berterima kasih dan berharap kepada semua anggota media kabar lidik indonesia com dan media detikdeikindonesia.com yang kami pimpin.

Semoga yang hadir  hari ini ,semoga di berikan umur panjang sehat walafiat dan tetap solid serta memberikan inpormasi berita akurat ,terpercaya kepada publik,agar publik senantiasa menerima inpormasi berita yang handal dan terpercaya ucapnya pungkas.

Pewarta : Kabiro Karawang.Sakim Gumilar.

Red Asep Gaib.


BACA JUGA BERITA LAINNYA