Breaking News

DI DUGA SATPAM RUMAH SAKIT UMUM HASTIEN RENGAS DENGKLOK,USIR PARA PEMBESUK PASIEN ,GILIRAN SAMBIL MENUNGGU DI LUAR AREA


www.kabarlidikindonesia.com malam senin 30 juni 2024.

Karawang - Diduga satpam usir para pengunjung atau orang sedang besuk pasien ke rumah sakit Umum Hastien dan beristirahat melepaskan rasa cape, juga menghilangkan rasa dahaga merasa kesal menunggu pasien .

Sambil menikmati merokok , tapi aneh nya satpam terus menerus mengusir nya, Padahal para pengunjung atau orang besuk itupun sudah tahu aturan rumah sakit.

Hingga para pengunjung menjauh dari area rumah sakit, tapi eeeeeeeeeeh si satpam mengejar  masih juga mengusir para pengunjung yang sedang melepaskan dahaga seperti si satpam ini kaya gak ada kerjaan lain.Rengas dengklok ,Kabupaten Karawang , Propinsi Jawa Barat , malam senin 30 /06/2024 .

Para pengunjung merasa kesal dengan ulah Satpam yang terlalu ketat dengan aturan sendiri dan gak umum dengan rumah sakit lain nya ,satpam mengusir para pengunjung suruh merokok di pinggir jalan , aduuuuuuuh si satpam sangat keterlaluan banget ketus para pengunjung.

Ditempat yang sama para pengunjung lain bertanya pak ? , saya merokok sudah jauh dari area rumah darurat ini , kenapa bapak satpam masih juga usir saya ucapnya,padahal saya ini sudah jauh dari tempat area rumah sakit pak ?! tegas pengunjung  .

Kami mohon maaf kepada pihak rumah sakit Umum Hastien Rengas Dengklok yang terhormat,mohon agar satpam yang sedang tugas pada malam senin ini tanggal 30-06- 2024 , mohon kepada pihak rumah sakit umum Hastien ,agar satpam ditegur karena saya lagi membesuk dan wajar di luar area saya beristirahat sambil merokok dan sangat jauh dari area rumah sakit tersebut ucapnya

Kami di perlakukan seperti para buruh dan diusir seperti pengemis oleh satpam juga di perilakukan yang tidak wajar oleh satpam ,hingga kami terganggu , terusik , terpancing emosi ; Tolong banget kepada pihak rumah sakit Umum Hastien,agar Satpam yang mengusir kepada para penunggu pasien harus di tegur tutur nya.

Wajar wajar saja jika kami merokok diluar area rumah sakit Umum HASTIEN  juga sambil merokok dan aplus giliran menunggu pasien kami tahu dengan aturan yang penting kami tidak menggangu atau tidak melanggar aturan tertentu.

Dan tolong kepada pihak rumah Sakit Hastien agar di tegur satpam yang keterlaluan yang selalu mengusir para pembesuk atau pengunjung yang sedang istirahat di luar area sambil menunggu bergiliran dan merokok di luar area sambil rilek.

"Tolong tegur satpam jangan sampai keterlaluan " ,pungkas . (tim)

BACA JUGA BERITA LAINNYA