Breaking News

SDN TEGALSARI GELAR ACARA PERPISAHAN KE LULUSAN KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS DESA TEGALSARI KECAMATAN CILAMAYA WETAN KABUPATEN KARAWANG.




www.kabarlidikindonesia.com kamis 27 juni 2024.

KARAWANG - SD Negeri Tegalsari Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya Wetan ,Kabupaten Karawang , Propinsi Jawa Barat ,menggelar acara perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas yang di gelar di depan halaman sekolah .

Pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas di gelar setahun sekali  juga di hibur dengan  tarian tarian has sunda  dan tarian yang lain,dalam rangka merayakan perpisahan atau pelepasan siswa-siswi  kelas VI dan kenaikan  kelas .

Dalam sambutan Kepala Sekolah SDN Tegalsari  mengatakan bahwa guru-guru yang ada di SDN tegalsari telah berhasil menanamkan nilai-nilai dan kepribadian pada anak- anak yang bisa dijadikan bekal nanti .

"Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. tapi Perpisahan adalah mengajarkan kita dari sebuah pertemuan," ujarnya.

Selama 6 tahun menimba ilmu bersama, lanjutnya, banyak sekali kenang - kenangan manis ,  pahit yang kita sering di alami. Kini, saatnya kita menempuh perjalanan dan meraih impian masing-masing. Kehidupan ini , seperti kertas putih yang telah kita tuliskan dan terukir dengan tinta hitam, menorehkan cerita tentang persahabatan,persaudaraan, dan kebersamaan.

Namun di sisi lain, dirinya juga merasa gembira karena menurutnya bahwa gerbang kehidupan yang lebih luas akan siap menyambut mereka di depan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kepsek mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru, orang tua dan wali siswa yang telah mempercayakan kepada lembaganya untuk membimbing untuk menjadikan putra putri yang berprestasi.

"Semoga mereka semua dapat tumbuh menjadi anak - anak yang berbakti kepada dua orang tua dan berguna bagi diri sendiri juga berbakti buat masyarakat di sekitarnya. Aamiin Yaa Robbal,alamiin," .

Di akhir sambutannya, "Jagalah nama SD Negeri Tegalsari kita yang tercinta ini, di mana pun melanjutkan sekolah dan tetaplah semangat dalam meraih cita-cita. Guru-guru di sini selalu mendo'akan yang terbaik untuk masa depan kalian".pungkas .


Red : Asep Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA