Breaking News

SD NEGERI GEMPOL KOLOT II MENGGELAR ACARA PERPISAHAN YANG DI GELAR DI DEPAN HALAMAN SEKOLAH, DESA GEMPOL KOLOT KECAMATAN BANYUSARI.




Karawang - SD Negeri II Gempol kolot  ,Kecamatan Banyusari ,Kabupaten karawang propinsi Jawa Barat, menggelar perpisahan Di bulan Juni ini ada momen spesial bagi siswa-siswi dan para guru, para wali murid perpisahan dan kenaikan kelas yang di gelar di halaman SD Negeri II gempol kolot  , yakni adanya kenaikan kelas  yang akan melanjutkan ke jenjang Pendidikan selanjut nya.

Yang di hadiri para guru,para orang tua murid dan masyarakat setempat untuk menyaksikan acara gelaran samenan putra putri nya ,yang baru lulus dan menyaksikan pentas tarian tarian khas sunda

Selain itu para guru memberikan ucapan selamat dan berharap para murid yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang kependidikan selanjut nya ,kenang-kenangan berupa pepatah guru kepada murid yang baru lulus dan baru naik kelas.

Memberikan ucapan atau kata-kata perpisahan kepada guru saat momen perpisahan adalah cara yang baik untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru atas segala bimbingan, ilmu, dan dukungan yang telah diberikan selama masa belajar di SD Negeri II Gempol kolot.

Dalam sambutan nya, Kepsek SD Negeri II Gempol Kolot , menyampaikan jangan pernah bosan  belajar ,karena belajar salah satu  jalan yang menuju gerbang keberhasilan untuk masa depan tutur nya.


Di tempat yang sama, para siswa siswi menyampaikan kepada semua guru , meminta maaf kepada  guru guru yang telah mendidik hingga jasa nya tak terhitung dan sangatlah mulia.

Wahai sang pahlawan engkau adalah pelita hati .Di dalam kegelapan dan kebodohan kami berpikir ,engkau telah menyinari dunia kami dengan cahaya ilmiah ,ke relung hati kau panah dengan arti kehidupan.


Wahai sang guru engkaulah pahlawan yang sangat mulia yang tak henti henti engkau memberi harapan,memberi petunjuk ,harapan masa depan untuk kami .guru maafkan atas kehilapan kami ,maafkan atas kelalaian kami yang tidak disiplin. .

"Guru maafkan kami yang selama ini yang membuat mu kecewa" ,  sering kali kami melanggar kedisiplinan hingga kami membuat mu kecewa,guru selamat tinggal selamat berpisah ,semoga engkau di berikan berumur panjang ,sehat walafiat,guru Jasa mu sungguh mulia hingga kami bisa hidup sehat untuk berpikir pungkas.


Redaksi Kabar Lidik Indonesia .com : Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA