Breaking News

SDN BANYUASIH MENGGELAR ACARA PERPISAHAN KE KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS , DESA BANYUASIH KECAMATAN BANYUSARI KABUPATEN KARAWANG.

www.kabarlidikindonesia.com selasa 25 juni 2024.

KARAWANG - SD Negeri , Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari ,Kabupaten Karawang , Propinsi Jawa Barat ,menggelar acara perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas,acara ini di gelar di depan halaman sekolah .

Kepala Desa Banyuasih, Rohim Suherman beserta jajaran nya yang ikut serta menghadiri acara pelepasan siswa siswi SD Negeri Banyuasih.


Dalam sambutan nya, Rohim Suherman mengatakan kami atas nama Pemerintahan Desa Banyuasih , mengucapkan selamat kepada semua siswa siswi yang lulus pada tahun ini juga yang naik kelas dan yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang berikut nya.


Pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas di gelar setahun sekali , di hibur dengan tarian tarian has sunda  dan tarian yang lain.

dalam rangka merayakan perpisahan atau para pelepasan siswa-siswi  kelas VI dan kenaikan  kelas .

Disisi yang sama Kepala Sekolah SD Negeri Banyuasih H.Uun, mengatakan dalam sambutan nya bahwa guru-guru yang ada di SDN Banyuasih telah berhasil menanamkan nilai-nilai dan kepribadian pada anak- anak yang bisa dijadikan bekal nanti .

"Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. tetapi Perpisahan adalah mengajarkan kita dari sebuah pertemuan," ujarnya.


Selama 6 tahun menimba ilmu bersama, lanjutnya, banyak sekali kenang - kenangan manis ,  pahit yang kita sering di alami saatnya kita menempuh perjalanan dan meraih impian masing-masing. Kehidupan ini , seperti kertas putih yang telah kita tuliskan dan terukir dengan tinta hitam, menorehkan cerita tentang persahabatan,persaudaraan, dan kebersamaan.

Namun di sisi lain, dirinya juga merasa gembira karena menurutnya bahwa gerbang kehidupan yang lebih luas akan siap menyambut mereka di masa depan.

Sebelum mengakhiri sambutan nya, Kepsek mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru, orang tua dan wali siswa yang telah mempercayakan kepada lembaganya untuk membimbing untuk menjadikan putra putri nya yang berprestasi.


"Semoga mereka semua dapat tumbuh menjadi anak - anak yang berbakti kepada ke dua orang tua dan berguna , bagi diri sendiri juga berbakti buat masyarakat di sekitarnya. Aamiin Yaa Robbal,alamiin," .

Di akhir sambutan nya Kepsek ucapkan pesan kepada siwa siswi yang baru lulus ,"Jagalah nama baik SD Negeri Banyuasih kita yang tercinta ini, di mana pun melanjutkan sekolah dan tetaplah semangat dalam meraih cita-cita. Guru-guru di sini selalu mendo'akan yang terbaik untuk masa depan kalian".pungkas .


Red  :Asep Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA