Breaking News

RASA SUKUR MEMILIKI JEMBATAN BARU , DUSUN JUNGKLANG DESA PAMEKARAN MENGGELAR SUKURAN BERSAMA WARGA DAN MASYARAKAT SETEMPAT.



www.kabarlidikindonesia.com - 15 /06/ 2024

Karawang - Pemdes Pamekaran menggelar syukuran Jembatan baru , bersama warga masyarakat atas terbangun nya jembatan penghubung antar warga dan antar desa .

Yang di hadiri Kepala desa pamekaran H.Holil dan para tokoh Agama , tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga Perangkat Desa , hadir pula DPRD Karawang  dari partai Gerindra. 

H. Dimyati, S.E. , ikut serta menghadiri acara syukuran pembangunan jembatan di Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat Sabtu 15 juni 2024 

Dengan selesai nya pembangunan jembatan tersebut merupakan realisasi dari dana desa tahap 1 dan 2 tahun 2024 di Desa Pamekaran.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Pamekaran, H.Kholil, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut mendukung atas program program kegiatan pembangunan desa dan mengapresiasikan serta partisipasi masyarakat yang telah mendukung terbangun nya bangunan jembatan.

Jembatan merupakan sarana penunjang perekonomian masyarakat juga salah satu bukti nyata atas kemajuan Desa Pamekaran,” tegas nya

Lanjut  Kades Kholil bahwa pembangunan jembatan ini merupakan salah satu motifasi penunjang perekonomian warga masyarakat , juga mempermudahkan akses transportasi di masa depan .

Yang tentunya masyarakat akan sangat terbantu dengan ada nya  pembangunan jembatan sehingga akses transportasi  masyarakat akan mudah, lancar  perekonomian nya .

Pembangunan jembatan salah satu akses jalan penyambung antar warga ke warga dan akan leluasa menunjang perekonomian imbuh nya.


Di sisi yang sama  H. Dimyati, S.E., selaku perwakilan dari DPRD dari partai Gerindra  menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Desa Pamekaran atas selesainya pembangunan jembatan tersebut, semoga berguna dan bermanfaat dengan adanya jembatan ini masyarakat semoga bisa terbantu akses perekonomian tutur nya

Ia juga berharap agar jembatan tersebut manfaat buat warga dan masyarakat dengan sebaik mungkin, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Pembangunan infrastruktur desa merupakan salah satu program prioritas pemerintah. Saya berharap Desa Pamekaran terus maju dan berkembang dengan memanfaatkan dana desa sebaik mungkin,” ucapnya.

Acara syukuran berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan simbolis “gunting pita” oleh Kepala Desa pamekaran kemudian di tutup dengan membaca doa bersama pungkas.

Red : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA