Breaking News

PEMDES TANJUNG BAGIKAN BERAS CBP SEBANYAK 572 KPM BERTEMPAT DI KEDIAMAN WAKIL ADE SUPARNO DUSUN KEPUH



www.kabarlidikindonesia.com rabu tanggal 12 juni  2024.


Karawang - Pemdes Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,bagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sebanyak 572 KPM , yang berlokasi di depan halaman rumah wakil Ade Suparno.

Masyarakat antusias dengan adanya bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sangatlah senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat yang telah membagikan bantuan beras.

Warga masyarakat dusun kepuh sekitarnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak  pemerintahan Desa Tanjung yang telah membagikan beras bantuan tersebut.

Menurut salah satu warga dusun kepuh  mengatakan kepada media kabarlidikindonesia.com . Saya sangat berterima kasih banget kepada Bu Lurah tanjung beserta  para staf desa Tanjung yang telah membagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan ) pada hari ini.


Alhamdulilah , saya  pada hari ini mendapat pembagian atau bantuan beras juga sayapun sangat terbantu dengan adanya bantuan beras. 

Semoga Ibu kepala desa tanjung beserta para staf-stafnya yang telah membagikan beras bantuan pada  hari ini , saya ucapkan semoga di berikan  umur panjang dan sehat walafiat amin pungkas .


Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA