Breaking News

PEMDES GEMPOL BAGIKAN BERAS CBP SEBANYAK 478 KPM ALOKASI DI AULA DESA.




www.kabarlidikindonesia.com rabu tanggal 12 juni  2024.Karawang - Pemdes Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,bagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan) sebanyak 478  KPM , yang berlokasi aula desa.

Masyarakat antusias dengan adanya bantuan beras CBP ini ( cadangan beras pangan) sangatlah senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pusat yang telah membagikan bantuan beras. 

Warga masyarakat Gempol sekitarnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak  pemerintahan Desa Gempol yang telah membagikan beras bantuan tersebut.

Menurut salah satu warga dusun gempol mengatakan kepada awak media detikdelikindonesia.com . Saya sangat berterima kasih banget kepada Pak Lurah Gempol beserta  para staf desa Gempol yang telah membagikan bantuan beras CBP ( cadangan beras pangan ) pada hari ini.

Alhamdulilah , saya  pada hari ini mendapat pembagian atau bantuan beras juga sayapun sangat terbantu dengan adanya bantuan beras. 

Semoga Bapak Kepala Desa Gempol dan para staf - staf desa telah membagikan beras bantuan , semoga di berikan  umur panjang dan sehat walafiat amin pungkas .


Red : Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA