Breaking News

PELAKSANAAN KURBAN DI MASJID JAME BAETUROHIM DESA SUKAKERTA 150 PANITIA



www.kabarlidikindonesia.com- selasa 18 juni 2024.

KARAWANG - Telah dilaksanakan kegiatan pemotongan kurban sapi sebanyak 6 ekor  dan 5 ekor domba di dusun ceremin barat Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan ,Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat .


Yang di laksanakan di masjid Jame,Baetu rohim dusun Ceremin barat ,alhamdulilah pelaksanaan ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif , pemotongan sapi 6 ekor dan 5 ekor domba selesai hingga di bagikan .

Ketika panitia korban di klarifikasi Ustad sobirin mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan panitia yang telak bekerja sama dengan baik dan semoga ke depan nya lebih maju lebih banyak.


Lanjut ia kami berharap kepada pemerintahan minta dukungan nya agar masjid jame Baeturohim cermin barat lebih maju dan maju tutur nya ustad shobirin.

Di sisi yang sama di tempat pembagian daging kurba, bang Ata mengatakan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia kurban yang telah memberikan surat undangan pembagian daging .

Saya sangat berterima kasih banget telah di bagi daging kurban hari ini dan semoga para panitia kurban di berikan umur panjang sehat walafiat amin pungkas.


Red : Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA